No Widgets found in the Sidebar
Ternyata Ini 6 Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

Snack Video adalah platform berbagi video yang akhir-akhir ini sangat populer. Untuk memiliki akunnya pun sangat mudah. Tidak heran, pengguna aplikasi ini berasal dari berbagai macam kalangan. Selain itu, aplikasi ini dapat menghasilan uang. Bagaimana cara mendapatkan uang dari Snack Video? Penjelasannya ada di bawah ini!

6 Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

Berikut ini ada 6 cara memperoleh uang dari Snack Video yang mudah dan bisa langsung kamu praktikkan:

1. Undang Teman

Jika kamu ingin mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video, cara pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mengundang teman kamu, seperti berikut ini:

  • Masuk ke akun Snack Video kamu.
  • Kemudian, kamu akan mendapat menu pop-up bertuliskan “Dapatkan uang dari mengundang teman”.
  • Klik pop-up tersebut.
  • Langkah selanjutnya adalah mengundang teman kamu melalui WhatsApp dan pilih kontaknya.
  • Selesai.

Kamu akan mendapat uang sebesar Rp80.000,00 jika teman yang kamu undang mendownload Snack Video dan menyelesaikan misi di dalam aplikasi tersebut. Semakin banyak teman yang kamu undang, tentu semakin besar nominal uang yang akan kamu dapatkan.

2. Menonton Video

Aplikasi Snack Video adalah platform berbagi video dengan durasi yang pendek. Kamu dapat menonton beragam jenis video. Mulai dari video hiburan, DIY, kecantikan, dan berbagai topik menarik lainnya.

Semakin banyak durasi video yang kamu tonton, maka akan semakin banyak koin yang kamu dapat. Nantinya, koin tersebut dapat kamu ubah menjadi uang.

3. Membuat Video

Cara mendapatkan uang dari Snack Video tanpa perlu undang teman selanjutnya adalah dengan upload video. Jadi, tidak hanya menonton video untuk mendapatkan uang, kamu juga bisa membuat video sendiri. Nantinya, kamu akan mendapatkan insentif untuk setiap video yang diupload.

Tentu, hal ini sangat menguntungkan, apalagi jika kamu memiliki keahlian dalam membuat video.

Caranya, kamu hanya perlu mengunggah video kamu sendiri dan bukan reupload dari video milik orang lain. Kemudian, daftar sebagai Snack Creator Rewards. Pendaftarannya pun cukup mudah.

Karya kamu akan dinilai tergantung kualitas, likes, serta jumlah penonton dari video yang kamu upload. Jadi, semakin populer video kamu, semakin besar pula uang yang kamu dapatkan.

4. Melakukan Daily Check In

Cara berikutnya adalah dengan check in harian. Sistem check in ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan koin setiap harinya. Bahkan, caranya cukup mudah, kamu hanya perlu membuka aplikasi Snack Video setiap hari. Nantinya, akan muncul halaman check in secara otomatis.

5. Like Video

Selain menonton dan upload video, cara mendapatkan uang dengan cepat dan halal dari Snack Video lainnya adalah dengan menekan like pada video yang kamu tonton.

Namun, kamu akan mendapatkan koin dari like video jika memang mendapatkan misinya. Biasanya, misi tersebut mengharuskan kamu melakukan like pada beberapa video. Kemudian, Snack Video akan menambahkan koin ke saldo akun Snack Video kamu.

6. Live Streaming

Cara memperoleh uang terakhir adalah dengan live streaming. Kamu akan mendapat uang dari live streaming Snack Video, jika ada penonton yang menyawer kamu. Untuk mendapat saweran, kamu perlu membuat live streaming menjadi menarik. Uang saweran tersebut disebut Scoin.

Sudah Paham Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video?

Itulah 6 cara mendapatkan uang dari Snack Video. Mulai dari mengundang teman untuk download dan menggunakan aplikasi Snack Video, menonton video, memposting video, melakukan daily check in, klik like video orang lain, serta melakukan live streaming. Jadi, cara manakah yang tertarik untuk kamu lakukan?

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *