No Widgets found in the Sidebar
4 Cara Mendapatkan Uang di Island King Terbaru di Tahun 2022!

Saat ini, bermain game Island King merupakan salah satu cara yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan uang di rumah. Bahkan, game penghasil uang ini juga mempunyai berbagai fitur mode permainan yang bisa kamu mainkan secara online. Penasaran cara menghasilkan uang dari game ini? Yuk, simak!

4 Cara Mendapatkan Uang di Game Island King

Langsung saja, ini 4 langkah yang harus kamu ikuti untuk menghasilkan uang dari permainan Island King:

1. Download dan Install Game Island King

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk menghasilkan uang dari permainan Android ini adalah dengan cara mendownload Island King. Cara mendownload nya pun sangat beragam, kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store Android atau di App Store bagi iOS Apple.

Selain itu, kamu juga bisa mengunduh aplikasi ini di berbagai situs penyedia layanan download game gratis yang tersedia di internet. Setelah mengunduh aplikasi ini, silahkan lakukan login, agar bisa masuk dan menikmati berbagai fitur yang tersedia dalam aplikasi Istalnd King ini.

2. Upgrade Bangunan Hingga Level Tertinggi

Kedua, cara mendapatkan uang di Island King adalah dengan mengupgrade bangunan kastil kerajaan, agar mencapai level maximal. Untuk bisa meningkatkan level bangunan dalam game ini, silahkan kamu klik tombol bergambar palu, agar bisa melakukan upgrade bangunan. 

Namun, untuk bisa mendapatkan koin yang berfungsi sebagai alat transaksi dalam game ini, maka kamu harus menyelesaikan beberapa misi yang tersedia di dalamnya. Misi tersebut, antara lain menyerang pulau musuh, menonton iklan video, dan lain sebagainya.

3. Hasilkan Uang Lewat Berbagai Misi

Cara mendapatkan uang di game Island King selanjutnya adalah dengan menyelesaikan misi atau tantangan yang diberikan dalam game tersebut. Dalam misi ini, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, banyak sekali misi dalam permainan ini yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan koin.

Nantinya, koin tersebut bisa kamu gunakan untuk melakukan upgrade bangunan kastil yang kamu miliki. Selain itu, koin ini juga bisa kamu konversikan menjadi uang dalam bentuk saldo rekening bank maupun saldo digital ke aplikasi DANA.

Jadi, selesaikan misi tersebut dengan baik dan cepat, agar koin yang kamu kumpulkan juga semakin banyak. Selain itu, gunakan koin ini dengan cermat, agar kamu bisa mengkonversikannya dalam bentuk uang dengan jumlah yang banyak.

4. Tukarkan Koin Menjadi Uang

Nah, terakhir, setelah kamu berhasil menyelesaikan berbagai misi dan mengumpulkan koin dengan jumlah yang banyak, cara mendapatkan uang di Island King selanjutnya adalah menukarkan koin tersebut.

Agar bisa menukarkan koin Island King menjadi saldo rekening atau DANA, maka kamu bisa mengklik menu cash pada halaman utama game ini. Setelah masuk dalam menu tersebut, maka akan tampil jumlah koin yang kamu miliki dan jumlah konversi koin tersebut dalam bentuk uang asli.

Jika kamu rasa koin yang kamu kumpulkan sudah cukup, maka silahkan tukarkan koin tersebut menjadi uang. Kamu bisa memilih metode transfer antar bank atau memilih metode pembayaran e-wallet melalui aplikasi DANA. Gampang, bukan?

Sudah Paham Cara Mendapatkan Uang di Game Island King?

Itu dia 4 langkah serta cara mendapatkan uang di Island King. Mulai dari mendownload dan install game, mengupgrade bangunan, menyelesaikan misi, hingga menukarkan koin yang kamu kumpulkan menjadi uang. Intinya, untuk bisa menghasilkan uang di permainan ini, kamu butuh konsistensi dan langkah cermat.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *