No Widgets found in the Sidebar
5 Game Penghasil Uang Langsung Ke Rekening, 100% Work

Saat ini, banyak sekali game penghasil uang asli langsung ke rekening yang bisa jadi sarana untuk mencari cuan dari rumah. Bahkan, deretan game ini bisa membuat kamu menjadi jutawan, jika mengetahui potensi dan cara bermainnya. Penasaran apa saja permainan Android yang bisa menghasilkan uang? Yuk, cek di artikel ini!

5 Game Penghasil Uang Langsung Ke Rekening

Ada banyak sekali pilihan permainan yang bisa kamu gunakan untuk dapat menghasilkan uang. Namun, ini dia 5 game yang terbukti ampuh untuk menghasilkan cuan:

1. Hago

Hago adalah sebuah game Android yang bergenre hiburan. Dalam game ini, kamu bisa memainkan banyak sekali pilihan permainan seru yang terhubung secara online dengan para pemain lain. Selain itu, dalam game ini juga kamu bisa mendapat teman baru, bahkan mendapat pasangan lewat virtual, lho.

Cara bermain game ini juga sangat mudah. Kamu hanya perlu beradu skill dalam memainkan permainan-permainan seru, seperti ular tangga, ludo, dan permainan papan ketangkasan lain. Setelah memenangkan permainan, maka kamu akan mendapat poin yang nantinya bisa kamu tukarkan dalam bentuk saldo rekening.

2. Higgs Domino

Game penghasil uang asli yang kedua adalah Higgs Domino. Higgs Domino merupakan permainan kartu remi yang memiliki banyak sekali pilihan mode dengan tingkatan yang berbeda-beda. Selain itu, permainan kartu ini juga bisa kamu mainkan dan nikmati secara online.

Cara mendapatkan uang cara mendapatkan uang di Island King tak jauh beda dengan Higgs Domino, yaitu dengan mengikuti permainan-permainan yang telah tersedia dalam aplikasi tersebut. Mulai dari Kiyu-kiyu, Gaple, dan permainan kartu lain yang dapat kamu mainkan di sini. 

Setelah itu, jika kamu berhasil memenangkan permainan kartu tersebut, maka kamu bisa menukarkannya dengan uang yang bisa langsung masuk ke dalam rekening.

3. Top Rich

Selanjutnya, game penghasil uang asli ini hadir khusus bagi kamu yang menyukai permainan balap mobil, yaitu game Top Rich. Dalam game ini, kamu akan memainkan permainan balapan mobil secara online dan terhubung dengan para pemain lain.

Nantinya, setiap kali kamu mengikuti balapan atau kejuaraan tertentu, maka kamu akan mendapatkan hadiah yang berupa diamond. Setelah itu, ketika kamu berhasil memenangkan permainan ini, maka kamu bisa menukarkan diamond tersebut menjadi saldo yang dapat kamu transfer ke rekening bank maupun aplikasi DANA.

4. Mobile Legends

Game penghasil uang yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi terdengar di telinga gamers Indonesia. Mobile Legends adalah permainan Android dengan genre Moba yang bisa kamu mainkan secara online 5 vs 5. Dalam permainan ini, kamu bisa menikmati sensasi perang dengan grafis yang menakjubkan.

Untuk bisa mendapatkan uang dari permainan ini, kamu bisa menjual akun Mobile Legends dengan rank tinggi dan memiliki banyak skin. Selain itu, kamu juga bisa berjualan diamond di dalam game ini untuk bisa mendapatkan tambahan penghasilan. 

5. MPL (Mobile Premier League)

MPL (Mobile Premier League) adalah game penghasil uang dengan genre olahraga. Dalam game ini, kamu bisa memainkan banyak sekali permainan olahraga, seperti sepak bola, basket, catur, dan lain sejenisnya secara online.

Nantinya, setelah kamu memenangkan pertandingan tersebut, maka kamu bisa menukarkan diamond yang kamu peroleh menjadi uang yang bisa kamu transfer ke rekening bank kamu.

Sudah Tahu Game yang Bisa Hasilkan Uang?

Nah, itu deretan game penghasil uang langsung ke rekening. Mulai dari Hago, Higgs Domino, Top Rich, Mobile Legends, dan MPL. Intinya, untuk bisa menghasilkan uang dari game, kamu perlu skill serta ketangkasan bermain yang mumpuni. Namun, untuk bisa mendapatkan uang yang banyak, kamu harus bekerja keras.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *